logo alhijaz umroh

Tips Membuat Biro Perjalanan Haji dan Umroh Resmi

biro perjalanan haji dan umroh

Biro perjalanan haji dan umroh saat ini banyak sekali ditawarkan kepada kita. Mereka ini yang akan membantu semua kelengkapan untuk kita melakukan ibadah umroh atau haji. Saat ini memang hampir semua orang ingin pergi beribadah ke Baitullah. Mereka yang merasa bahwa menunggu waktu antrian haji sangat lama, akan lebih senang melakukan ibadah umroh. Dengan naiknya antusias masyarakat untuk melakukan ibadah umroh maka naik juga peluang bisnis biro perjalanan untuk haji dan umroh. Anda yang suka dengan bisnis dan mencari bisnis yang terbaik untuk saat ini bisa juga mencoba membuka bisnis

biro perjalanan haji dan umroh ini. Sayangnya banyak biro atau agen perjalanan yang tidak terlalu mengerti tentang perijinan dan lain sebagainya. Dampaknya mereka hanya ingin mendapatkan keuntungan dari orang-orang yang hendak umroh tanpa bisa memberikan layanan dan fasilitas yang baik. Bagi anda yang tertarik menjalankan bisnis ini, ada baiknya anda tahu terlebih dahulu tentang syarat-syarat untuk menjadi biro perjalanan yang resmi dan terpercaya.

Siapkan Semua Surat-Surat

Banyak orang yang bertanya tentang perbedaan haji dan umroh sebelum mereka akhirnya memilih akan melakukan ibadah umroh atau haji. Jika dilihat dari tingkat kesulitannya maka ibadah haji jauh lebih sulit daripada menjalankan ibadah umroh. Ibadah haji sendiri hanya dilakukan di waktu tertentu dan disitu anda harus melakukan ibadah Bersama banyak orang dari seluruh dunia. Lain halnya dengan umroh yang anda bisa pilih waktunya kapan saja anda mau. Lalu ketika anda ingin membuka biro atau agen perjalanan haji dan umroh surat apa saja yang harus anda lengkapi? Anda harus mengurus surat izin tetap usaha pariwisata, tanda daftar perusahaan, surat-surat pendukung legalitas perusahaan, SK dari Departemen Agama, beberapa sertifikat dari Lembaga bisnis Syariah dan lain sebagainya. Semua syarat tersebut anda bisa dapatkan informasi lebih lanjut ketika anda datang ke departemen agama.

Ciptakan Track Record yang Baik

Ketika anda ingin membuka biro atau agen perjalanan haji atau umroh ini anda perlu menarik perhatian banyak orang dengan menciptakan track record yang baik. Anda harus banyak memberikan layanan yang baik dan juga harga yang sesuai. Harga murah sebenarnya bukanlah daya tarik dari agen perjalanan haji dan umroh. Sebaiknya anda tetap memberikan layanan sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Fasilitas yang Terbaik

Fasilitas menjadi hal yang sangat penting ketika kita menjalankan bisnis ini. Semua orang tentu ingin beribadah dengan tenang dan nyaman. Oleh sebab itu mereka ingin mendapatkan fasilitas yang terbaik. Anda bisa bekerja sama dengan pihak ketiga yang sudah terpercaya juga dalam memberikan fasilitas terbaik bagi semua jamaah umroh atau haji. Dengan memberikan layanan yang prima dan juga harga yang pantas serta legalitas yang baik anda akan bisa menjalankan bisnis biro perjalanan haji dan umroh dengan baik.

About the Author

Leave a Reply

*