logo alhijaz umroh

Berangkat Umroh 2021 – Amankah ?

Umroh 2021

Travel Alhijaz telah memberangkat umroh perdana ditahun 2021 pada tanggal 10 Januari 2021. Paket umroh 10 hari menginap di Hotel Hilton.

umroh 2021

Keberangkatan perdana umroh bintang 5 paket 10 hari tanggal 10 Januari 2021 landing Jeddah penerbangan menggunakan Saudi Arabia Airlines nomor penerbangan SV 817 take off pukul 13.00 WIB.

Seperti kita ketahui pemerintah Kerajaan Arab Saudi telah membuka penerbangan internasional untuk masuk maupun keluar negaranya, yang artinya juga telah membuka kesempatan bagi umat muslim seluruh dunia untuk menunaikan ibadah umroh.

Segala tata cara dan prosedur pelaksanaan tentu juga berbeda dibanding saat sebelum pandemi Covid 19.

Berbekal pelaksanaan Haji tahun 2020, pemerintah Arab Saudi belajar bagaimana cara melayani jamaah dimasa pandemi dengan protokol Covid 19 secara yang baik dan aman.

Alhamdulillah, rupanya pandemi tidak mengurungkan niat umat muslim untuk tetap melaksanakan ibadah di tanah suci di keberangkatan 2021.

Sebagai pihak penyelenggara, dalam hal ini Travel Umroh mulai menata diri, berupaya mengakomodasi permintaan dari para calon jamaah.

Syarat daftar umroh 2021

Beberapa syarat yang perlu diperhatikan umroh dimasa pandemi ini antara lain :

  • Ada masa karantina 1H-1 di hotel bandara
  • Lulus tes PCR di saat karantina
  • Masa karantina hotel di Mekah sebelum pelaksanaan Umroh
  • Tidak memiliki penyakit penyerta (komorbid) dibuktikan dengan surat pernyataan
  • Usia 18-50

Amankah?

Dengan adanya penerapan protokol yang ketat mulai dari sebelum keberangkatan hingga selama di tanah suci,
serta berbekal pengalaman mulai dari penyelenggaran haji dan umroh selama pandemi, maka umroh 2021 boleh dibilang aman untuk dilaksanakan

About the Author

Leave a Reply

*

error: Content is protected !!