logo alhijaz umroh
Duration: Keberabgkatan 2021
Price: DP $7500

Paket Haji Furoda Berangkat 2021

Bagi mereka yang hendak berangkat haji namun tidak ingin menunggu waktu terlalu lama, maka solusi yang paling aman dan legal saat ini adalah berangkat dengan menggunakan visa furoda. Jamaah haji yang berangkat dengan visa ini bisa langsung berangkat tanpa menunggu hingga puluhan tahun seperti haji reguler.

haji furoda

Amankah ?

Setiap musim haji, pemerintah kerajaan Arab Saudi secara resmi mengeluarkan visa khusus yang dinamakan visa Furoda untuk berhaji.

Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia (KSA) secara khusus mengeluarkan visa tersebut yang biasanya diperuntukkan untuk para tamu negara maupun pejabat negara sahabat.

Jadi tidkak perlu diragukan lagi, bahwa programnya adalah program resmi dan legal karena diregistrasi masuk dalam sistem kuota calon haji pemerintah Arab Saudi.

Apakah Sama Dengan Haji Non Quota

Seperti yang telah diketahui bersama, setiap kita melakukan perjalanan keluar negri butuh yang namanya visa. Tidak terkecuali saat haji, kita pun butuh Visa supaya mendapat ijin masuk ke negara Arab Saudi.

Visa yang disedikan oleh pemerintah Indonesia setiap tahunnya adalah visa haji untuk keberangkatan jamaah haji regular dan haji khusus / haji plus (dulu dikenal ONH Plus),

Program haji yang tidak menggunakan kuota pemerintah disebut haji Non Kuota. Saat ini satu satunya program haji non quota yang paling aman dan legal adalah Haji Furoda.

Program haji yang diselenggarakan ini tidak menggunakan kuota pemerintah Indonesia, hal inilah yang membedakan dengan haji regular dan haji plus (khusus) yang setiap tahunnya mengambil jatah quota haji Nasional

Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata Menyelenggarakan Perjalanan Paket Haji Furoda Atau Mujamalah Untuk Keberangkatan Tahun 2021

Jangan sungkan hubungi CS kami dibawah untuk konsultasi atau mau tanya tanya dulu.

error: Content is protected !!